• pasang banner

Iklan Premium

Info Utama

Rabu, 05 November 2008

MARI, MELANGKAH BERSAMA VICOM...

Anda telah memilih pilihan yang tepat dalam menentukan masa depan pendidikan anda. Penyelesaian skripsi merupakan salah satu faktor fundamental yang harus ditempuh oleh jenjang pendidikan Strata Satu (S-1) untuk mendapatkan Gelar Kesarjanaannya.

Memilih VICOM merupakan langkah awal yang tepat sebagai upaya menentukan langkah selanjutnya bagi masa depan yang gemilang, meraih gelar kesarjanaan dan mendapatkan kesempurnaan akhir studi anda.

Tiada yang lebih menyenangkan bagi kami sebagai penyelenggara jasa pembuatan dan konsultasi skripsi selain memberikan kenyamanan serta kepuasan dalam menyelesaikan pendidikan Strata Satu (S-1) anda.

Kami hanya menawarkan konsep penyelesaian skripsi yang didasarkan pada kemampuan dan potensi yang ada pada diri anda sendiri. Penentu keberhasilan skripsi anda, hakikatnya adalah DIRI ANDA SENDIRI.

Kami mencoba melakukan “terobosan-terobosan” strategis sebagai langkah jitu penyelesaian skripsi anda, yang pada akhirnya bermuara pada PENEMUAN JATI DIRI ANDA SEBAGAI SEORANG CALON SARJANA.

KEPERCAYAAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN BAGI KAMI….

VICOM adalah sebuah Biro Jasa Pengetikan, Pembuatan dan Konsultasi Skripsi yang telah dimulai sejak tahun 1994.

Sebagai sebuah Biro Jasa Pengetikan dan Konsultasi, VICOM tidak saja menghantarkan mahasiswa/i yang dibimbingnya ke depan pintu gerbang kesarjanaan tetapi VICOM juga berupaya secara maksimal membangkitkan nilai-nilai pontensial yang dimiliki si mahasiswa/i, disamping menanamkan nilai-nilai kemandirian dalam disiplin ilmu yang dijalaninya.

VICOM tetap dan selalu berupaya menjaga mutu pelayanan bagi para konsumennya dengan menitikberatkan pada nilai-nilai kemampuan penguasaan materi keilmuan yang digeluti si mahasiswa/i itu sendiri.

Kami membantu mahasiswa/i khusus untuk disiplin ilmu pada Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum dengan konsep pemikiran yang strategis dan matang.

Maju Bersama VICOM merupakan langkah awal yang cerah bagi masa depan anda.

KEUNGGULAN PROGRAM YANG KAMI TAWARKAN

Cukup banyak biro jasa pembuatan skripsi yang menawarkan skripsinya dengan berbasis pada “COPY MENGCOPY” atau yang biasa dikenal dengan “PLAGIAT”. Mahasiswa yang berpikiran singkat tentunya akan memilih cara seperti ini untuk memotong jalan penyelesaian skripsinya. Namun tanpa disadari secara tidak langsung dia sudah meletakkan “BOM WAKTU” yang setiap saat akan menghancurkan “NILAI KESARJANAAN YANG AKAN DIPEROLEHNYA”.

VICOM, mencoba melakukan terobosan yang menekankan pada kemampuan dan potensi yang dimiliki si mahasiswa itu sendiri. Bagaimana terobosan ini dilakukan tentunya tidak bisa dijabarkan satu per satu di sini. SILAHKAN ANDA LANGSUNG DATANG KE KAMI.

PADA HAKIKATNYA program ini adalah mahasiswa sendirilah yang akan menentukan keberhasilan skripsinya.

Yang jelas, skripsi anda selesai dan aman.

0 komentar: