• pasang banner

Iklan Premium

Rabu, 05 November 2008

PROGRAM KHUSUS

UNTUK KELAS EXECUTIF

Latar Belakang

KULIAH SAMBIL BEKERJA merupakan dua hal yang saling menguntungkan peribahasa mengatakan “Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui”. Sehingga akhir-akhir ini, cukup banyak kampus-kampus di kota-kota besar di Indonesia khususnya di Jakarta yang membuka CLASS EXECUTIF dalam kelas perkuliahannya. Kelas ini, umumnya didominasi oleh mahasiswa/I yang masih aktif dalam bekerja alias karyawan/ti, yang memiliki semangat tinggi untuk meningkatkan kecerdasan, wawasan, ataupun jenjang karirnya di sebuah instansi.

KULIAH SAMBIL BEKERJA di satu sisi memiliki nilai positif yang sangat relevan dengan pengembangan kemampuan intelektual si mahasiswa/karyawan tadi, namun di sisi lain juga memiliki kendala. Salah satu kendalanya adalah keterbatasan waktu dan tenaga dalam menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan maupun skripsi.

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh BIRO KETIK VICOM, cukup banyak karyawan yang berstatus mahasiswa/i yang sangat “TERGANGGU” dengan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen dalam menyelesaikan kuliahnya. Padahal tugas-tugas tersebut wajib untuk diselesaikan. KESENJANGAN seperti inilah yang memberikan kesempatan munculnya POTENSI SIKAP “OGAH-OGAHAN” dalam menyelesaikan kuliahnya. PADAHAL mahasiswa tersebut MAU MEREBUT GELAR KESARJANAANNYA.

LANTAS BAGAIMANA SOLUSINYA ?

MELIHAT KONDISI TERSEBUT maka dengan kesadaran akan keinginan untuk membantu para karyawan/ti yang sedang melaksanakan kuliah di Perguruan Tinggi, maka BIRO KETIK VICOM menawarkan berbagai bantuan yang mungkin bisa digunakan untuk menyelesaikan berbagai tugas perkuliahan yang diberikan oleh para dosen seperti antara lain :

- BIKIN MAKALAH

- BIKIN RESUME / RINGKASAN

- BIKIN TUGAS HARIAN/INDIVIDU

- BIKIN TUGAS KELOMPOK DAN SEBAGAINYA

VICOM HADIR DENGAN MENAWARKAN KEMUDAHAN DENGAN MOTTO: “ANDA KULIAH, BIAR KAMI YANG MENYELESAIKAN TUGAS-TUGAS KULIAH ANDA” SEHINGGA PALING TIDAK SUDAH TERATASI MASALAH-MASALAH YANG MENGHAMBAT ANDA SEHUBUNGAN DENGAN PERKULIAHAN ANDA….

1 komentar:

Tokoamin mengatakan...

Ini salah satu situs yang membantu mahasiswa/i untuk menyelesaikan studinya. Saya sebagai mahasiswa sangat mendukung adanya ide situs ini